Funky But Still Formil

Banyak pasangan yang menikah, memilih gaun pengantin panjang yang cantik nan elegan, di hiasi dengan pernak pernik yang menawan dan menarik perhatian, ga salah sih, semua itu bagus.
Tapi kali ini saya akan me review tentang gaun pengantin yang agak sedikit berbeda dari pada yang lain,
gaun pengantin yang "funky" tetapi tetap formil.
Saya di undang untuk menghadiri pesta 
pernikahan teman saya,pada saat pengantin wanita masuk ke dalam, tiba2 banyak para tamu undangan yang bilang "ehh pengantinnya pake sepatu kets loh". 
Setelah saya melihat penampilan teman saya, dlm hati lsng berkata "keren juga nih".
Dalam pesta tersebut saya melihat teman saya minggle, dengan leluasa dia bergerak kesana kemari, menyalami para tamu undangan sambil bercanda tawa.
Tanpa perlu khawatir kakinya kesakitan memakai hills, jalannya susah krn baju yang panjang, dll.
Bahkan di akhir acara pesta pernikahan teman saya, ada dance party, ke dua pengantin pun terlihat luwes dan leluasa berjoget mengikuti irama DJ. 
Ya... itulah kelebihan dari tema "funky wedding dress" (istilah saya sendiri hihihi) di bandingkan gaun pengantin yang formil. 
Memang tampilannya tidak seindah seperti gaun formil, tetapi dalam kenyamanan gaun yang "funky"  ini pasti lebih unggul. 
Kedua mempelai bisa "ikut menikmati"  pesta pernikahan yang telah mereka buat sendiri,misalnya ikutan joget poco poco, tobelo,maumere, dll (asik kan). 
Karena kebanyakan pengantin (dengan tema formil) hanya akan "duduk manis"  di pelaminan (bisa sih minggle, tapi sekedarnya). 
Jadi untuk kalian yang ingin membuat pesta pernikahan, tema yang satu ini patut kalian pertimbangkan loh,berikut penampilannya.








Tetapi bagi kalian yang mau mengadakan pesta pernikahan menggunakan Pakaian Adat,
tema "funky wedding dress" ini tidak cocok untuk kalian pakai,jadi balik lagi semuanya ke selera dan pilihan masing masing.
Sekian review dari saya, semoga bermanfaat buat kalian. 

No comments:

Post a Comment