Tempat Wedding Suasana Pedesaan di Jakarta Utara? Ada nih...

hai bro and sist,long time no see....
udah lama banget nih j wo tidak memberikan update tentang wedding ke kalian.
kali ini saya akan me review soal satu tempat untuk wedding,yang menurut saya tempat nya asik banget.lokasinya berada di jakarta utara,didalam salah satu wahana rekreasi terbesar di jakarta,
di taman impian jaya ancol,tepatnya di "TALAGA SAMPIREUN".
yes...talaga sampireun ini restoran/tempat makan yang memiliki konsep pedesaan yang sangat indah.
selain restoran disini juga menyediakan tempat untuk mengadakan wedding party,ulang tahun,seminar,dll.
jadi kalau kalian ingin mengadakan wedding party di jakarta utara,tempat ini bisa menjadi salah satu tempat,yang mungkin bisa kalian pertimbangkan.
selain memiliki area yang cukup luas,talaga sampireun ini di hiasi dengan banyaknya tumbuhan yang membuat suasana semakin asri,di tambah dengan sentuhan danau buatan disertai dengan banyaknya ikan-ikan,mengingatkan kita akan memori suasana pedesaan yang indah.
sekilas penampakannya











di tempat ini memiliki banyak saung yang terletak di pinggiran danau yang dipenuhi dengan ikan (disediakan makanan ikannya juga loh)
jadi bagi kalian yang membawa anak2 kecil,kalau makan di tempat ini bisa juga dijadikan tempat hiburan buat anak2 kalian ,apalagi anak anak yang susah makan (sambil dia memberikan makan kepada ikan,sambil kalian suapin,pasti banyak makannya 😊)
pada saat kalian membuat cara wedding ditempat ini,seluruh area ini adalah "milik"kalian,
untuk para tamu undangan yang hadir dapat menikmati hidangan yang telah kalian sediakan di mana saja (secara tempatnya luas).
bahkan untuk saung saung yang ada juga bisa di gunakan loh.
menggelar acara wedding disini ga usah khawatir soal keamanan dan kenyamanan,karena security yang ada selalu sigap dalam mengamankan area ini.
untuk makannya sendiri sudah bisa dipastikan tidak akan mengecewakan,ini sedikit penampakannya.


sekian review dari saya,bagi yang ingin melihat lebih lengkapnya lagi (saung2 nya,luas tempatnya,dll) bisa melihat video di bawah ini.






No comments:

Post a Comment